Obat Sipilis Antibiotik

Obat Sipilis Antibiotik – selamat malam dokter mohon maaf saya mengganggu saya ingin berkonsultasi masalah penyakit sipilis adakah obat yang ampuh untuk mengobati penyakit ini dok, padahal sudah ada luka di kelamin saya dok mohon anjuranya gimana cara mengobati penyakit jenis ini saya mulai hawatir apakah ini sudah termasuk parah dok, mohon referensi dok obat yang ampuh untuk mengobati ini

Kontak Kami

Mengenal Lebih Jauh Tentang Penyakit Sipilis Dan Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Sipilis.

Penyakit sipilis adalah penyakit kelamin menular dan merupakan salah satu penyakit kelamin paling menular di antara kompotitornya yaitu gonorhea atau kencing nanah, Tidak sedikit manusia yang dengan mudah dapat terinfeksi virus ini melalui aktifitas seksual, oral seks maupun anal seks, dan dapat menular melalui ciuman

Jika penyakit sipilis atau kencing nanah masuk ke dalam tubuh maka akan berdampak sangat vatal bila tidak segera di obati,karna penyakit jenis ini merupakah penyakit sistematik dapat menyebar ke organ tubuh lain dengan cepat tanpa hitungan hari dan dapat menyerang sistem imunitas tubuh, kanker serviks,mata, jantung serta bayi yang sedang dalam kandungan dan dapat dapat dengan mudah menyebabkan kematian
Untuk mengetahui anda positif terinfeksi sipilis ada baiknya anda perhatikan gejala atau ciri ciri yang umum muncul pada diri anda

  1. Terdapat luka pada bagian alat vital, baik pria maupun wanita dapat merasakan gejala ini
  2. Kencing terasa perih, sakit dan panas
  3. Kencing kotor , berwarna kuning di sertai nanah dan darah di ahir buang air kencing
  4. Rasa yang tidak biasa bada bagian alat vital
  5. Selama berhubungan intim dan kencing akan merasakan rasa sakit seperti tertusuk jarum dan terbakar
  6. Muncul ruam merah bersisik di tangan dan tubuh
  7. Tanda umum seperti demam, mual terasa letih dan lemas
  8. Rasa sakit atau sensasi terbakar saat buang air kecil
  9. Nyeri di daerah perut bagian bawah
  10. Peradangan (pembengkakan) kulit khatan
  11. Nyeri atau nyeri pada testis
  12. Sakit tenggorokan

Tahapan Penyakit Sipilis

Cek Darah Sipilis

Sipilis primer
Setelah masa inkubasi 3 sampai 4 minggu (kisaran 1 sampai 13 minggu), lesi primer (chancre) berkembang di tempat inokulasi. ruam merah awal dengan cepat membentuk biasanya tanpa di sertai rasa sakit namaun Saat digosok, ia akan mengeluarkan cairan bening yang mengandung banyak spirochetes. Kelenjar getah bening bisa melebar dengan cepat dan tidak nyaman.
Ruam ini dapat muncul di mana saja tapi yang paling umum terjadi adalah sebagai berikut:

  • Penis, anus, dan rektum pada pria
  • Vulva, serviks, rektum, dan perineum pada wanita
  • Bibir atau mulut di kedua jenis kelamin

Sipilis sekunder
Sekitar setengah dari wanita yang terinfeksi dan sepertiga pria yang terinfeksi tidak menyadari adanya chancre karena hanya menimbulkan sedikit gejala. ruam di rektum atau mulut, biasanya terjadi pada pria, sering dan tanpa disadari.ruam biasanya sembuh dalam 3 sampai 12 minggu. Kemudian, orang tampak benar-benar sehat.
Akan tetapi anda belum bisa di pastikan bebas dari sipilis, mengingat penyakit ini sangat sulit di tebak, perlu pemeriksaan lebih lanjut untuk memastikan anda benar benar bebas dari virus sipilis
Jika orang tersebut tidak diobati, bakteri akhirnya masuk ke aliran darah dan dibawa ke banyak bagian tubuh. Ruam bisa berkembang pada tahap ini. Hal ini biasanya terlihat sekitar 6 minggu sampai 3 bulan setelah bentuk chancre dan, dalam beberapa kasus, dapat terjadi meskipun chancre belum sepenuhnya sembuh. Ruam bisa menjadi semakin buruk dalam 2 bulan ke depan. Bintik-bintik merah atau coklat muncul di dada, lengan, dan kaki. Apa yang sangat tidak biasa tentang ruam ini adalah bahwa hal itu juga dapat ditemukan di telapak tangan dan telapak kaki. Ruam bisa tetap seperti bintik merah, atau menjadi pustular atau bersisik, tapi biasanya tidak terlalu gatal. Ruam bisa membersihkan hanya untuk diganti dengan yang lain.
Ada juga gejala seperti flu,sakit kepala, kelelahan, dan demam ringan. Bakteri juga bisa masuk ke otak dan menyebabkan meningitis. Beberapa orang menunjukkan tanda-tanda anemia dan penyakit kuning. Sindrom ini disebut sipilis sekunder dan bisa datang dan pergi selama satu atau dua tahun. Selama ruam hadir, seseorang dengan sipilis sekunder menular.

Sipilis laten
Pada banyak orang, sipilis berhenti di sana, bahkan jika tidak diobati. Bakteri tetap ada tapi tidak menyebabkan gejala dan tidak menulari orang lain. Ini disebut sipilis laten. Ini mungkin tetap tidak aktif selamanya, atau mungkin akan aktif lagi bertahun-tahun kemudian.
Orang yang tidak diobati selama tahap awal memiliki 1 dari 3 kemungkinan pengembangan sipilis tersier kronis. Bakteri mundur jauh ke dalam tubuh dan tidak lagi menular, namun sipilis dapat muncul kembali beberapa dekade setelah ruam terakhir sipilis sekunder. Penyakit ini menimbulkan ancaman serius bagi organ dalam, termasuk otak, jantung, pembuluh darah, dan tulang. Sipilis dapat menyebabkan kematian jika tidak diobati.

Sipilis tersier
Komplikasi sipilis tersier meliputi:
Kerusakan otak: Bergantung pada bagian mana yang rusak, gejalanya bisa berkisar dari efek motorik seperti tremor hingga gangguan mood (seperti memiliki delusi keagungan). Kelemahan otot, nyeri, penurunan koordinasi otot, dan hilangnya pergerakan tungkai adalah mungkin.Kerusakan jantung dan pembuluh darah: sipilis memiliki kecenderungan tertentu untuk merusak dinding aorta, arteri terbesar tubuh, yang dapat menyebabkan aneurisma. Sindrom ini biasanya muncul 10 sampai 25 tahun setelah infeksi awal.Kerusakan retina dan saraf vital dan pembuluh darah di bagian belakang mata: sipilis biasanya menyerang kedua mata. Jika dibiarkan tidak diobati, kerusakan mata ireversibel yang bisa mengakibatkan kebutaan bisa terjadi. Sekali lagi, ini bisa terjadi bertahun-tahun setelah infeksi asli.Ini hanya beberapa organ yang paling mungkin rusak. Namun, gejalanya tidak menjadi parah, karena sipilis bisa disembuhkan dalam beberapa hari sejak awal. Ini bisa menjadi penyakit yang halus, bagaimanapun, dan bisa luput dari perhatian pada tahap utama.
Bagaimana Anda bisa mencegah sipilis?
Ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk menurunkan risiko terkena sipilis. Apakah Anda tidak pernah memiliki infeksi atau jika Anda memilikinya sebelumnya dan tidak ingin mengulang lagi, penting untuk berlatih seks yang lebih aman. Seks yang lebih aman mencakup penggunaan kondom dan menggunakannya dengan benar.

Jika anda terkena gejala

  • Cuci pakaian secara terpisah bila perlu rendam dengan air panas, hal ini bertujuan untuk membunuh virus yang tersisa di sela sela kain yang memungkinkan dapat mengulang infeksi
  • Hindari hubungan intim sementara untuk mencegah penularan kepada pasangan
  • Hindari makanan berlemak seperti telur, daging, ikan dan susu
  • Bersihkan alat vital selepas berhubungan intim
  • Perbanyak olah raga, hal ini bertujuan untuk menjaga kebugaran tubuh

Obat Sipilis Antibiotik

Penisilin

Penisilin
Obat ini diberikan dengan suntikan ke otot besar seperti yang diperintahkan oleh dokter Anda. Dosisnya berdasarkan kondisi medis dan respons terhadap pengobatan. Untuk anak-anak, dosisnya juga berdasarkan umur dan berat badan.
Jika Anda menggunakan obat ini di rumah, pelajari semua petunjuk persiapan dan penggunaan dari ahli kesehatan Anda. Jangan menyuntikkan ke dalam atau di dekat arteri, saraf, atau pembuluh darah. Lihat juga bagian Peringatan. Ubah situs suntikan setiap waktu
Untuk Nyeri di tempat suntikan, mual, atau muntah bisa terjadi. Jika salah satu efek ini bertahan atau memburuk, segera konsultasikan dengan dokter
Ingatlah bahwa dokter Anda telah meresepkan. 5 jenis obat untuk sipilis dan kencing nanah ini karena dia menilai bahwa manfaatnya lebih besar daripada risiko efek samping. Banyak orang yang menggunakan obat ini tidak memiliki efek samping yang serius.
Beritahu dokter Anda segera jika Anda memiliki efek samping yang serius, termasuk: nyeri sendi / otot, perubahan penglihatan, tanda-tanda infeksi baru seperti sakit tenggorokan yang tidak hilang, demam, menggigil, mudah memar / berdarah, Kelelahan yang tidak biasa, perubahan mental / mood (seperti kebingungan, halusinasi, depresi, agitasi.
Obat ini jarang dapat menyebabkan kondisi usus yang parah Clostridium difficile-associated diarrhea karena jenis bakteri resisten. Kondisi ini bisa terjadi.
Sebelum menggunakan obat ini, beritahu dokter atau apoteker Anda jika Anda alergi terhadapnya; Atau antibiotik lain (seperti penisilin lain, sefalosporin); Atau jika Anda memiliki alergi lainnya. Produk ini mungkin mengandung bahan yang tidak aktif, yang dapat menyebabkan reaksi alergi atau masalah lainnya.
Sebelum menggunakan obat ini, konsultasikan riwayat kesehatan Anda, terutama: penyakit ginjal.
Obat ini dapat menyebabkan gagal ginjal perlu resep dokter untuk mengonsumsi obat obatan ini, untuk meminimalkan efek dari antibiotik ini anda dapat mencoba obat bebas resep, dan produk herbal

Aturan minum penisilin
Ambil penisilin persis seperti yang ditentukan untuk Anda. Jangan minum obat dalam jumlah yang lebih banyak, atau minum lebih lama dari yang direkomendasikan oleh dokter. Ikuti petunjuk pada label resep Anda.
Anda bisa minum penisilin  dengan atau tanpa makanan.
Untuk memastikan penisilin  membantu kondisi Anda, darah Anda perlu diuji secara teratur. Fungsi ginjal atau hati Anda mungkin juga perlu diuji. Jangan lewatkan jadwal konsultasi dengan dokter.
Kocok suspensi oral (cairan) dengan baik tepat sebelum Anda mengukur dosis. Untuk memastikan Anda mendapatkan dosis yang benar, ukur cairan dengan sendok ukur yang ditandai atau cangkir obat, bukan dengan sendok biasa. Jika Anda tidak memiliki alat pengukur dosis, tanyakan pada apoteker Anda.
Ambil penisilin  untuk jangka waktu yang ditentukan oleh dokter Anda. Gejala Anda mungkin menjadi lebih baik sebelum infeksi benar-benar diobati. Penisilin tidak akan mengobati infeksi virus seperti flu biasa atau flu.
Jangan berikan obat ini kepada orang lain, biarpun mereka memiliki gejala yang sama dengan Anda.
Penisilin dapat menyebabkan Anda memiliki hasil yang tidak biasa dengan tes medis tertentu. Beritahu dokter yang merawat Anda bahwa Anda menggunakan penisilin.
Simpan tablet penisilin pada suhu kamar dari kelembaban, panas, dan cahaya. Simpan penicillin dalam lemari es tapi jangan biarkan membeku. Buang cairan yang belum digunakan dalam 14 hari setelah dicampur di apotek.

popular  Obat Sipilis Resep Dokter

Obat Sipilis Resep Dokter
Doxycycline

Doxycycline
Doxycycline adalah antibiotik yang di dapat di gunakan untuk melawan bakteri dalam tubuh.Doxycycline digunakan untuk mengobati berbagai infeksi bakteri, seperti jerawat, infeksi saluran kemih, infeksi usus, infeksi mata, gonore, chlamydia, periodontitis (penyakit gusi), dan lain-lain.
Doxycycline juga digunakan untuk mengobati noda, benjolan, dan lesi mirip jerawat yang disebabkan oleh rosacea. Ini tidak akan mengobati kemerahan wajah yang disebabkan oleh rosacea.
Beberapa bentuk doksisiklin digunakan untuk mencegah malaria, mengobati antraks, atau mengobati infeksi yang disebabkan oleh tungau, kutu, atau kutu.
Informasi penting
Anda tidak boleh memakai doksisiklin jika Anda alergi terhadap antibiotik jenis ini
Anak-anak di bawah usia 8 tahun sebaiknya menggunakan Doxycycline hanya dalam kasus kondisi parah atau mengancam jiwa. Obat ini bisa menyebabkan gigi kuning atau keabu-abuan permanen pada anak-anak.
Doxycycline adalah obat keras apabila mengonsumsi obat ini harus dengan resep dokter karna obat ini sangat keras dan dampaknya sangat berbahaya tanpa resep dokter, tidak di anjurkan untuk penderita hati dan ginjal
Doxycycline dapat membuat pil KB kurang efektif. Dapat masuk ke dalam ASI dan dapat mempengaruhi perkembangan tulang dan gigi pada bayi yang sedang menyusui. Jangan menyusui saat Anda minum obat ini.
Anak sebaiknya tidak menggunakan obat ini. Doxycycline dapat menyebabkan pengunaan permanen atau kelabu pada anak-anak di bawah usia 8 tahun.

Aturan pakai Doxycycline
Doxycycline hadir sebagai kapsul biasa dan berlapis, tablet, sirup, dan suspensi cairan, semua bisa diminum. Doxycycline biasanya diminum satu atau dua kali sehari. Minumlah segelas penuh air putih dengan masing-masing dosis kapsul atau tablet. Jika ada kontraksi dari perut anda saat mengonsumsi Doxycycline, Anda bisa mengonsumsinya dengan makanan atau susu. Namun, minum Doxycycline dengan susu atau makanan bisa menurunkan jumlah obat yang diserap dari perut Anda. konsultasi dengan dokter atau apoteker Anda tentang cara terbaik untuk mengonsumsi Doxycycline jika perut Anda menjadi sakit. Ikuti petunjuk pada label resep Anda dengan hati-hati, dan mintalah dokter atau apoteker untuk menjelaskan bagian yang tidak Anda mengerti. baca aturan pakai persis seperti yang diarahkan. Jangan mengambil lebih atau kurang dari anjuran dokter.
Doxycycline Dapat Menyebabkan Efek Samping
Konsultasikan dengan dokter Anda jika ada gejala-gejala ini :

  • Diare
  • Gatal pada rektum atau vagina
  • Sakit mulut

Beberapa efek samping bisa serius. Jika Anda mengalami gejala ini, hubungi dokter Anda segera:

  • Sakit kepala parah
  • Penglihatan kabur
  • Ruam kulit
  • Gatal-gatal
  • Kesulitan bernapas atau menelan
  • Kemerahan pada kulit (terbakar sinar matahari)
  • Menguningnya dari kulit atau mata
  • Urin berwarna gelap
  • Kehilangan selera makan
  • Sakit perut
  • Kelesuan atau kelemahan yang ekstrem
  • Berkurang buang air kecil

Tetracycline
Tetracycline adalah antibiotik yang berasal dari aktinobakteri genus Streptomyces
obat ini digunakan untuk mengobati berbagai macam infeksi, tetapi juga digunakan untuk menghasilkan beberapa turunan dari antibiotik alami. Ini bersama-sama dengan bentuk turunan asli kelas antibiotik tetrasiklin.
Sayangnya, khasiat kelompok antibiotik spektrum luas ini telah menurun secara signifikan selama bertahun-tahun karena meningkatnya resistensi antibiotik. Meskipun demikian, tetrasiklin dan antibiotik lainnya pada kelompok tetrasiklin tetap merupakan pengobatan lini pertama untuk berbagai macam infeksi bakteri.
Diantaranya
Penyakit Lyme, sifilis, klamidia, pneumonia Mycoplasma (pneumonia jalan), leptospirosis, shigellosis (infeksi Shigella), malaria, kusta, wabah, antraks, Brucellosis, dan banyak lagi. Selain digunakan untuk pengobatan berbagai macam infeksi, tetrasiklin juga digunakan sebagai penanda pertumbuhan tulang dalam biopsi manusia dan sebagai biomarker pada hewan liar.

Aturan Pakai Tetracycline
Antibiotik ini tersedia dalam bentuk tablet, kapsul, sirup, suspensi dan bubuk untuk suspensi, dan diambil secara oral atau diberikan sebagai suntikan. Dosis dan durasi terapi tetrasiklin bergantung pada jenis infeksi dan tingkat keparahannya.

Efek Samping Tetracycline
Banyak efek samping tetrasiklin yang ringan dan tidak memerlukan pertolongan medis karena sering sembuh sendiri setelah menyelesaikan pengobatan. Beberapa efek samping yang paling umum termasuk mual dengan atau tanpa muntah, kehilangan nafsu makan, diare, lidah kehitaman, pewarnaan gigi, sakit mulut, sakit kepala, pusing dan sakit tenggorokan. Beberapa tetrasiklin juga dapat menyebabkan kelenturan kulit peningkatan kepekaan terhadap sinar matahari, dering di telinga (tinnitus), mudah memar / berdarah, infeksi sekunder (infeksi ragi dalam penggunaan jangka panjang), radang hati dan hepatitis akut yang dimanifestasikan dengan menguningnya. Kulit dan mata, dan nyeri otot.
Antibiotik tetracycline jarang juga menyebabkan hipertensi yang sangat berbahaya tekanan tinggi di dalam tengkorak, diare berat dan reaksi alergi yang serius (ruam, pembengkakan, kesulitan bernafas). Gejala kondisi / reaksi berpotensi sangat serius ini memerlukan intervensi medis segera. Pasien yang memakai tetrasiklin juga harus dengan resep dokter karna pasien dapat mengalami gejala parah atau mengganggu lainnya.
Tetracyclines tidak boleh digunakan selama kehamilan dan tidak boleh diberikan pada anak-anak di bawah 8 tahun. Orang dewasa yang lebih tua lebih sensitif terhadap efek pengobatan dan oleh karena itu, mereka harus dipantau secara ketat saat menjalani terapi tetrasiklin.

Ceftriaxone
Ceftriaxone digunakan untuk mengobati infeksi bakteri di berbagai bagian tubuh. Obat ini juga diberikan sebelum beberapa jenis operasi untuk mencegah infeksi.
Ceftriaxone termasuk dalam golongan obat yang dikenal sebagai antibiotik sefalosporin. Ini bekerja dengan membunuh bakteri atau mencegah pertumbuhan mereka. Namun, obat ini tidak akan bekerja untuk flu, flu, atau infeksi virus lainnya.
Dalam memutuskan untuk menggunakan obat-obatan, risiko minum obat harus ditimbang sesuai dengan kebaikan yang akan dilakukan. Ini adalah keputusan yang akan Anda dan dokter Anda buat. Untuk obat ini, berikut ini harus dipertimbangkan:
Obat Sipilis Resep Dokter jika Anda pernah memiliki reaksi alergi atau tidak biasa terhadap obat ini atau obat-obatan lainnya. Juga beritahu profesional kesehatan Anda jika Anda memiliki jenis alergi lainnya, seperti makanan, pewarna, pengawet, atau hewan. Untuk produk non resep, bacalah label atau bahan kemasan dengan hati-hati.
Ceftriaxone diindikasikan untuk pengobatan infeksi berikut

  • Meningitis bakteri
  • Pneumonia
  • Otitis media akut
  • Infeksi intra-abdomen
  • Infeksi saluran kemih
  • Infeksi tulang dan persendian
  • Komplikasi kulit dan jaringan
  • Gonore
  • Sipilis
  • Endokarditis

Dosis dan Aturan Pakai
Dosis tergantung pada tingkat keparahan, kerentanan, lokasi dan jenis infeksi dan pada usia dan fungsi hepato-ginjal pasien.
Dosis yang direkomendasikan dalam kemasan obat serta anjuran dokter dosis yang umumnya direkomendasikan dalam indikasi ini. Pada kasus yang sangat parah, dosis bisa lebih tinggi dari kisaran yang disarankan harus dipertimbangkan.
Dewasa dan anak di atas 12 tahun

Azithromycin
Azithromycin adalah antibiotik Ini bekerja dengan melawan bakteri di tubuh Anda. digunakan untuk mengobati berbagai jenis infeksi bakteri, termasuk bentuk parah atau mengancam jiwa seperti meningitis.
Jangan gunakan obat ini jika Anda alergi terhadap ceftriaxone, atau dengan antibiotik serupa, seperti Ceftin, Cefzil, Keflex, Omnicef, dan lain-lain.
Sebelum menggunakan ceftriaxone, konsultasikan dengan dokter jika Anda memiliki penyakit hati atau ginjal, diabetes, penyakit kandung empedu, kolitis atau gangguan perut atau usus lainnya, jika Anda kekurangan gizi, atau jika Anda alergi terhadap penisilin.
Gunakan obat ini untuk jangka waktu yang ditentukan penuh. Gejala Anda mungkin membaik sebelum infeksi benar-benar sembuh. Melewatkan dosis juga dapat meningkatkan risiko infeksi lebih lanjut yang resisten terhadap antibiotik.

Dosis Dan Aturan Pakai
Tergantung sifat dan keparahan infeksi.
Untuk infeksi karena Staphylococcus aureus, dosis yang disarankan adalah 2-4 g/hari, untuk mencapai lebih dari 90% target. Total dosis harian tidak boleh melebihi 4 g.
Dosis Biasa untuk Bacteremia:
2 g IV setiap 24 jam selama 14 hari, tergantung sifat dan keparahan infeksi
Dosis Biasa untuk Chancroid:
250 mg sekali dosis
Organisme yang menyebabkan infeksi adalah Haemophilus ducreyi.
Pasien yang terinfeksi HIV mungkin memerlukan perawatan lebih lama. Ceftriaxone harus diberikan hanya jika pengobatan lanjutan pasien bisa dijamin. Pasien harus dites lagi untuk menemukan sifilis dan HIV dalam 3 bulan, jika hasil tes awal negatif. Partner seks pasien juga harus dievaluasi/diobati.

popular  Ciri Ciri Sipilis Pada Pria

Ceftriaxone
Ceftriaxone digunakan untuk mengobati infeksi tertentu yang disebabkan oleh bakteri seperti gonore (penyakit menular seksual), penyakit radang panggul (infeksi pada organ reproduksi wanita yang dapat menyebabkan infertilitas), meningitis (infeksi pada membran yang mengelilingi otak dan sumsum tulang belakang ), Dan infeksi paru-paru, telinga, kulit, saluran kemih, darah, tulang, persendian, dan perut. Injeksi Ceftriaxone juga kadang diberikan sebelum jenis operasi tertentu untuk mencegah infeksi yang mungkin terjadi setelah operasi. Injeksi Ceftriaxone ada di kelas obat yang disebut antibiotik sefalosporin. Ini bekerja dengan membunuh bakteri.
Antibiotik seperti injeksi ceftriaxone tidak akan bekerja untuk flu, flu, atau infeksi virus lainnya. Dengan menggunakan antibiotik bila tidak diperlukan, meningkatkan risiko terkena infeksi kemudian yang menolak pengobatan antibiotik.
Injeksi Ceftriaxone datang sebagai bedak untuk dicampur dengan cairan, atau sebagai produk premixed, untuk disuntikkan secara intravena (ke dalam pembuluh darah) selama 30 atau 60 menit. Injeksi lftriaxone juga dapat diberikan secara intramuskular (ke dalam otot). Kadang-kadang diberikan sebagai dosis tunggal dan kadang-kadang diberikan sekali atau dua kali sehari selama 4-14 hari, tergantung pada jenis infeksi yang diobati.

Petunjuk Penggunaan
Ceftriaxone biasanya diberikan sebagai suntikan oleh dokter, rumah sakit, atau klinik Anda. Jika Anda menggunakan ceftriaxone di rumah, penyedia layanan kesehatan akan mengajarkan cara menggunakannya. Pastikan Anda mengerti bagaimana menggunakan ceftriaxone. Ikuti prosedur yang Anda ajarkan saat Anda menggunakan dosis. Hubungi penyedia layanan kesehatan Anda jika Anda memiliki pertanyaan.
Ceftriaxone berwarna kuning muda sampai kuning warnanya. Jangan gunakan ceftriaxone jika mengandung partikel, berawan atau berubah warna, atau jika botol atau wadahnya retak atau rusak dengan cara apapun.
Untuk membersihkan infeksi Anda sepenuhnya, gunakan ceftriaxone untuk perawatan penuh. Terus gunakan bahkan jika Anda merasa lebih baik dalam beberapa hari.
Simpan produk ini, juga jarum suntik dan jarum suntik, dari jangkauan anak-anak dan hewan peliharaan. Jangan gunakan kembali jarum suntik, atau bahan lainnya. Tanyakan pada dokter Anda bagaimana cara membuang bahan-bahan ini setelah digunakan. Ikuti semua peraturan setempat untuk pembuangan.
Jika Anda melewatkan dosis ceftriaxone, ambillah secepatnya. Jika sudah waktunya untuk dosis berikutnya, lewati dosis yang tidak terjawab dan kembali ke jadwal pemberian dosis biasa. Jangan minum 2 dosis sekaligus.
Tanyakan kepada dokter Anda pertanyaan apapun yang mungkin Anda miliki tentang bagaimana menggunakan ceftriaxone.
JANGAN gunakan ceftriaxone jika:
Anda alergi terhadap bahan apapun dalam ceftriaxone atau antibiotik sefalosporin lainnya (misalnya cephalexin, cefprozil)
Pasien adalah bayi baru lahir (lebih muda dari 29 hari) dengan darah tinggi bilirubin (hiperbilirubinemia) atau ikterus

Obat Sipilis Tradisional Daun Kumis Kucing

Daun Kumis Kucing

15 Manfaat Daun Kumis Kucing Untuk Mengobati Sipilis Dan Berbagai Macam Penyakit lain

  • Mengobati Sipilis

Sipilis adalah sejenis penyakit kelamin yang disebabkan oleh bakteri Treponema pallidum atau spirochaeta pallida. Penyakit ini ditularkan melalui hubungan seksual, baik vaginal, l, dubur, dubur, atau oral.

Gejala penyakit ini adalah:
1. Pembengkakan getah bening
2. Tonjolan seperti kutil di daerah sekitar anus dan ketiak
3. Munculnya rasa sakit / chancre (terkadang muncul beberapa luka)
4. Ruam pada telapak tangan dan telapak kaki
5. Timbulnya gejala flu seperti demam, sakit tenggorokan, nyeri otot, kelelahan, pusing
6. Mati rasa termasuk kesulitan menggerakkan otot, kelumpuhan, bahkan kebutaan
Pengobatan tradisional untuk penyakit ini adalah dengan memanfaatkan khasiat daun kumis kucing yaitu dengan merebus beberapa lembar daun kumis kucing dengan dua gelas air bersih tunggu sampai air mendidih dan saring rebusan tesebut hingga tersisa satu gelas saja. Konsumsilah ramuan ini selagi hangat. Minum ramuan secara rutin bisa menyembuhkan sifilis dan meningkatkan daya tahan tubuh.

  • Berhasiat Untuk Mengobati Diabetes

Diabetes adalah penyakit yang menyebabkan kadar gula darah meningkat. Di mana pankreas tidak mampu menghasilkan insulin yang dibutuhkan tubuh.
Gejala diabetes bervariasi tergantung dari jenis diabetes yang Anda miliki. Jika kadar gula darah Anda lebih tinggi dari biasanya namun tidak cukup untuk dikategorikan sebagai diabetes atau peningkatan gula darah selama kehamilan mungkin tidak akan mengalami gejala apapun.

Gejala penyakit ini meliputi:
1.Sering buang air kecil dalam jumlah banyak
2.Sering haus
3.Kehilangan berat badan
4.Kelelahan
5.Sering kesemutan
6.Jika terluka, sulit untuk pulih.

Pencegahan dilakukan
· Konsumsi makanan yang rendah kalori dan lemak
· Sering berolahraga
· Pertahankan berat badan ideal
Cara Pakai ramuan tradisional yang bisa membantu penderita diabetes adalah:
1. Ambil 15 daun kumis kucing, cuci
2. Rebus 2 gelas air sampai tersisa 1 gelas secukupnya
3. Ramuan minum 1 hari

  • Mengobati Sembelit

Konstipasi adalah gangguan pencernaan, yang terjadi akibat pengerasan pada tinja yang sulit buang air besar.
Penyebabnya termasuk kurangnya konsumsi makanan berserat, kebiasaan buang air besar tidak teratur, kebiasaan menggunakan obat pencahar, perubahan hormonal, dan pola makan yang buruk.
Gejala sembelit meliputi:
1. Sulit dan terasa sakit saat buang air besar
2. Kram pada otot perut
3. Sering perut kembung atau flatus
4. Appetite menghilang
5. Mual
6. Vertigo
7. Perut terasa berat
Cara mengatasi sembelit
· Banyak konsumsi makanan berserat
· Minum banyak air
· Latihan rutin
· Perbanyak makan buah
· Rebus beberapa daun kumis kucing dengan segelas air mendidih. Setelah dingin, minumlah ramuannya.

  • Mengobati Batu Kandung Kemih

Batu kemih atau biasa disebut batu ginjal merupakan salah satu penyakit saluran kemih yang biasanya berupa infeksi, obstruksi, nyeri, dan metaplasia. Batu ginjal itu sendiri sangat keras seperti massa batu yang terkandung dalam saluran kemih. Jika demikian maka akan terjadi rasa sakit, pendarahan, penyumbatan aliran urine, atau infeksi.
Gejala penyakit ini adalah:
1. Timbulnya nyeri hebat yang berselang-seling di daerah antara tulang rusuk dan tulang pinggul, yang menyebar ke perut, area kemaluan dan paha bagian dalam.
2. Mual dan muntah
3. Distensi abdomen
4. Demam dan menggigil
5. Perdarahan di urine
Untuk mencegah penyakit ini, biasakan untuk minum banyak air, jauhi minum suplemen.
Cara Pengobatannya, Mengikuti tips tradisional untuk mengatasi penyakit:
· 90 gram daun segar kumis kucing
· 1 gelas air
· Caranya: setelah dicuci, rebus daun kumis kucing dengan air sampai mendidih lalu ambil air hasil rebusan hanya       ½ gelas.
. Minum ramuan 3 kali sehari

  • Mengobati Batuk

Batuk merupakan jenis penyakit yang biasa diderita manusia. Penyebab batuk sendiri adalah karena benda asing (debu, alergi, atau bakteri) atau sesuatu yang merangsang selaput lendir.
Menurut gejalanya, batuk terdiri dari beberapa jenis, yaitu batuk kering batuk produktif, bronkitis, batuk, asma, dan batuk rejan. Biasanya penyakit ini ditandai dengan gatal di tenggorokan, kadang disertai demam.
Banyak obat di pasaran ditawarkan untuk mengobati penyakit, yang satu ini. Mulai dari obat-obatan yang terbuat dari bahan kimia, hingga ekstrak yang terbuat dari tanaman herbal. Ramuan tradisional yang mampu mengatasi penyakit ini adalah dengan menggunakan daun kumis kucing, caranya:
1.Ambil 15 s / d 20 gr daun kumis kucing yang masih segar dan 1 gelas air
2.Setelah dicuci, rebus daun kumis kucing dengan segelas air tadi.
3.Minum 3 kali sehari setiap 1 gelas

  • Mengobati Keputihan

Keputihan atau tepung albus merupakan masalah umu yang terjadi pada wanita. Kelainan ini disebabkan oleh bakteri, virus, jamur, dan parasit. Keputihan dibagi menjadi dua jenis, yaitu:
1. Kefasihan fisiologis, gangguan ini terjadi sebelum atau sesudah haid. Atau bisa saja pada masa subur seorang wanita. Itu terjadi setiap bulan.
2. Keputihan patologis, kelainan ini terjadi akibat infeksi, biasanya diiring gatal pada vagina dan daerah sekitar bagian luar vagina.
Bagaimana cara menggunakannya:
Salah satu cara tradisional untuk mencegah dan mengobati gangguan ini adalah dengan:
1. segenggam daun kumis kucing
2. 1 genggam daun beluntas
3. 1 sendok teh jinten hitam
4. 10 biji cubeb
5. cukup air
6. Caranya: rebus semua bahan hingga mendidih, lalu minumlah ramuan minimal 2 kali sehari.

  • Mengobati Hipertensi

Hipertensi adalah suatu kondisi yang biasa terjadi pada masyarakat dimana cairan darah dalam tubuh sangat menekan arteri. Semakin banyak darah yang dipompa ke jantung dan arteri menyempit, tekanan darah akan meningkat.
Gejala Hipertensi:
1. Sakit kepala / pusing
2. terjadi mimisan
3. Wajah menjadi merah
4. merasa letih
Adapun cara mengatasi penyakit ini, adalah:
· Rebus 50 gram daun kumis kering kumis dengan air secukupnya
· Tuang 50 ounce daun kumis kucing yang basah dengan air panas
· Campur kedua ramua dan minial drink 1 gelas sehari.
· Kurangi konsumsi makanan yang mengandung garam
· Hindari merokok dan alkohol
· Hindari stress
· Latihan rutin
· Meningkatkan konsumsi sayuran dan buah-buahan

  • Mengobati Radang Ginjal
popular  Obat Sipilis Tradisional

Atau glomerulonefritis adalah penyakit yang bisa merusak ginjal. Mengalami masalah ginjal adalah membuang dan menyaring limbah yang mengakibatkan kelebihan cairan dalam tubuh.
Gejala radang ginjal:
1. kencing kurang
2. Urin berwarna keruh, kemerahan, bahkan bercampur darah
3. disertai demam
4. sakit pinggang
5. Bengkak kelopak mata, tangan dan kaki
6. perut buncit
Pengobatan herbal dari penyakit ini adalah:
· Siapkan 60 s / d 120 gr daun segar kumis kucing,
· Rebus dengan menggunakan 3 gelas air sampai tersisa 1 gelas
. Minum ramuan 3 kali sehari.

  • Mengatasi Masuk Angin

Pilek adalah penyakit yang disebabkan karena asosiasi gas tidak teratur di dalam tubuh. Penyakit ini disebabkan oleh kondisi bias reduksi tubuh akibat kelelahan, kurang tidur, makan terlambat, dingin, atau bahkan karena cuaca panas yang ekstrem.
Penyakit ini bisa diderita oleh segala usia, namun penyakitnya bisa disembuhkan tanpa perlu mengkonsumsi obat-obatan terlarang.
Gejalanya meliputi:
1. perut kembung
2. Tubuh terasa dingin
3. mengantuk mata
4. Nafsu makan hilang
5. Diare yang berkepanjangan
Jika dibiarkan, penyakit ini bisa berakibat fatal seperti diare berkepanjangan, sesak nafas, nyeri di persendian, serta mengalami panas tinggi.
Inilah cara tradisional mengatasi pilek:
1. Siapkan daun kumis kucing dan segelas air
2. Bilas daunnya lalu direbus dengan air tadi, biarkan air mendidih tersisa hanya sekitar ½ cangkir saja.
3. Minum dingin setelah memasak air.

  • Mengobati Asam urat

Asam urat adalah sejenis penyakit yang menyerang sendi, terutama sendi jari kaki, jari, tumit, lutut, siku, dan pergelangan tangan. Penyakit ini terjadi karena konsumsi zat purin yang berlebihan. Jika kadar asam urat dalam tubuh kita berlebih, ginjal tidak akan bisa mengeluarkan zat ini, sehingga kristal asam urat menumpuk di persendian. Hal ini menyebabkan nyeri sendi, bengkak dan meradang.
Gejala gout meliputi:
1. Timbulnya nyeri / nyeri di persendian
2. Sakit sendi
3. Kemerahan sendi
Gejala ini biasanya terjadi saat kita bangun di pagi hari.
Cara tradisional untuk mengobati asam urat meliputi:
1. Ambil 4 s / d 5 daun kumis kucing dan daun meniran yang masih segar
2. 1 gelas air
3. Rebus semua bahan sampai hanya 1/2 gelas air saja.
4. Minum ramuan minimal 3 kali sehari.

  • Memperlancar Pengeluaran Urine

Manfaat daun kumis kucing yang paling ampuh adalah proses kencing. Salah satu khasiat daun kumis kucing ini mampu memudahkan buang air besar / urine. dan alternatif untuk Obat Sipilis Tradisional Jika seseorang sulit dalam proses buang air seni, berarti infeksi saluran kencing rata-rata sedang terjadi. Infeksi saluran ini bisa terjadi di ginjal dan saluran kandung kemih yang merupakan urine utama. Penyebabnya disebut bakteri escherishia coli yang biasanya hidup di usus manusia dan kotoran.
Gejalanya meliputi:
1. Merasa sakit saat atau setelah buang air kecil
2. Merasa buang air kecil, tapi tidak ada urine yang keluar
3. Urin gelap
4. Sakit di bagian pinggang
5. Jika sudah sampai di ginjal, biasanya diikuti demam dan menggigil.
Bagaimana cara menggunakan:
Untuk mengatasinya, ambil 25 gram daun kumis kucing segar, direbus menggunakan 2 gelas air sekitar 15 menit. Rasa tidak enak minum ramuan dan pagi setiap ½ gelas.

  • Mengobati Sakit Punggung

Sakit punggung merupakan keluhan umum di masyarakat. Biasanya terjadi saat kita terlalu lelah saat melakukan aktivitas seperti membawa beban berat atau bila ada yang salah posisi saat kita angkat beban.
Penyebab gangguan ini meliputi:
1. Kondisi salah saat membungkuk atau saat mengangkat beban
2. Gangguan mekanis yang terjadi pada struktur fungsi tulang
3. Posisi salah saat tidur
4. Kurang olahraga
5. Sering memakai bukit tinggi
Cara mencegahnya:
· Latihan rutin
· Atur posisi yang nyaman saat duduk atau saat tidur
· Menjaga nutrisi yang tepat
· Kurangi / hindari merokok
· Jangan mengangkat beban dengan posisi membungkuk.
. Minum ramuan yang terbuat dari daun rebus dan akar kumis kucing paling sedikit sekali sehari.

  • Menghilangkan Rasa Gatal Akibat Alergi

Alergi adalah kekebalan tubuh sehingga tubuh menjadi hipersensitif terhadap zat tertentu, seperti serbuk sari, jamur, dan bulu binatang.
Gejala alergi meliputi:
1. gatal
2. mata berair
3. Bersin dan gatal pada hidung
4. Menghasilkan ruam gatal
5. Kelelahan
Pengobatan tradisional untuk gangguan ini adalah:
1. Siapkan kumis masing-masing kucing daun ½ genggam, daun pahit dan daun meniran
2. 2 jari jahe
3. 4 gelas air
Cara memasak: Semua bahan direbus sampai tersisa 2 gelas saja, lalu diminum ramuannya dua kali sehari tiap 1 gelas.

  • Daun Kucing Kumis Mengobati Arthritis

Rematik adalah penyakit yang menyerang sendi, otot, dan tendon. Pengobatan untuk penyakit ini bias dimaksudkan untuk mengurangi rasa sakit, meredakan radang, dan menjaga fungsi sendi agar tetap dalam kondisi baik.
Penyebab rematik tidak bisa diketahui dengan pasti, namun diduga penyakit ini disebabkan oleh beberapa faktor, termasuk faktor genetik, infeksi virus, atau akibat perubahan hormon.
Gejala penyakit ini adalah:
1. Sakit pada tungkai tubuh
2. Otot menjadi lemah
Peradangan dan pembengkakan di persendian
4. Kekakuan sendi
5. Kejang dan kontraksi pada otot
6. Gangguan fungsi pada persendian
7. Suara di sendi
8. sendi goyah
9. Perubahan bentuk organ
10. Benjolan / nodul
Ada beberapa cara tradisional yang bisa digunakan untuk mengobati penyakit ini, yaitu: rebus 5 daun kumis kucing dan daun meniran dengan 3 gelas air. Setelah dingin, minumlah ramuan itu tiga kali sehari setiap ½ gelas.

  • Mengobati Albuminuria

Inilah jenis penyakit yang ditandai dengan penemuan albumin dalam urin. Semua jenis penyakit ditandai dengan kerusakan filter ginjal seperti nefritis, sindrom nefrotik, hipertensi, dan gagal jantung dapat menyebabkan albuminuria. Termasuk melakukan olahraga berat, infeksi saluran kemih dan demam tinggi saat penyakit juga bisa berakibat.
Pengobatan penyakit ini adalah mengobati penyakit pada dasarnya. Misalnya albuminuria akibat hipertensi, jalan yang ditempuh adalah menurunkan tekanan darah.

Tersedia Paket Obat Herbal

Kapsul Herbal Sipilis Laten Dan Kencing Nanah Menahun

Obat Sipilis

Khasiat Obat Herbal Gho Siah Dan Gang Jie

  • Mampu mengobati sipilis dan kencing nanah secara cepat dan tuntas
  • Menjaga kekebalan tubuh dari virus sipilis dan kencing nanah
  • Mengobati luka pada saluran kencing
  • Memperbaiki jaringan sel pada bagian uretric dan saluran kencing
  • Antivirus dan Anti radang
  • Menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh
  • Pengobatan relatif singkat hanya memakan waktu 3-5 hari saja anda sudah bebas dari virus sipilis

Mengapa Harus Gho siah Dan Gang Jie ?
Untuk anda yang mungkin malu jika harus berkonsultasi dengan dokter, gho siah dan gang jie adalah pilihan terbaik untuk mengatasi penyakit yang sedang anda derita, sebab anda tidak perlu tatap muka dan tidak harus datang ke kantor kami, cukup konsultasi keluhan yang sedang anda rasakan kepada salah satu costomer service kami di
0856 0088 5758 (Whatsapp) – 0823 2825 9969 Atau dapat invite pin bb kami D299D311 insyaalloh masalah anda cepat teratasi..
costomer service sudah mendapat pembelajaran dari apoteker yang tentunya dapat meresepkan obat terbaik sesuai keluhan anda

Komposisi Gho Siah Dan Gang jie

Gho siah
Bahan utama gho siah adalah lumbricus Terristris dan Lumbricus Rubellus yang sudah terbukti keampuhanya untuk mengobati beberapa penyakit seperti sipilis dan kencing nanah serta tidak akan menyebabkan efek samping apapun jika terserap oleh tubuh

Gang jie
Bahan utama gang jie adalah sambiloto dan daun kumis kucing Tanaman dengan nama latin Andrographis Paniculata Ness dan Labiatae atau lamiaceae ini mampu hidup di daerah tropis yang rimbun dengan ketinggian antara 1 – 700 meter di atas permukaan laut.
Tanaman sambiloto adalah semak yang memiliki banyak cabang berdaun dan tinggi bisa mencapai lebih dari 90 cm. Daun Sambiloto botol kecil berwarna hijau dan putih. Sambiloto juga bisa berkembang biak sepanjang tahun, dengan biji dan dengan cara batang stek. Perkalian dengan batang stek juga relatif mudah dilakukan. Lakukan, pilih batang yang memiliki daun sedikit lebih tua sekitar 10 lembar. Potong sepanjang batang kira-kira 20 cm dan pasang ke tanah di tempat teduh. Baru sekitar satu bulan, tanaman sudah mulai di Sambiloto bertemu daun muda. Bagian yang digunakan untuk pengobatan tradisional adalah daunnya sangat pahit. Dari daun, batang, bunga dan akar obat yang sebenarnya juga bermanfaat
Khasiat kumis kucing dapat digunakan untuk mengobati sejumlah penyakit seperti infeksi ginjal akut dan kronis, rematik, tekanan darah tinggi, diabetes, batu kandung kemih dan infeksi kandung kemih.

Testimoni pasien yang sudah memakai gho siah dan gang jie

testimoniTestimoni pembelitestimonitestimoni

Demikian kami kupas tuntas seputar masalah penyakit sipilis, obat sipilis dan bagaimana cara mengobati sipilis semoga bermanfaat untuk anda..!!!